Menyiapkan Buku Kerja Baru yang Masih Kosong
Anda dapat menyiapkan buku kerja baru yang masih kosong dengan menggunakan langkah berikut ini:
1. Klik Microsoft Office Button , kemudian klik tombol Kotak dialog New akan ditampilkan.
2.Oleh karena anda bermaksud untuk menyiapkan buku kerja baru yang masih kosong. Pada area New Blank pilih dan klik Blank Workbook. Kemudian klik tombol perintah Create atau klik dua kali pada Blank Workbook
Pada saat anda membutuhkan buku kerja baru, anda dapat juga menggunakan template-tempalte yang sudah disiapkan oleh Microsoft Excel 2007. Untuk menggunakana template yang sudah siap pakai, ikuti langkah berikut ini:
Materi TIK kelas 8 : Menggunakan Microsoft Excel
Diposting oleh
riaguniawati9e
on Jumat, 18 Februari 2011
kalender
Jam
Mengenai Saya
Diberdayakan oleh Blogger.
0 komentar:
Posting Komentar