RSS

Materi TIK kelas 8 : Menggunakan Microsoft Excel

Menyiapkan Buku Kerja Baru yang Masih Kosong
Anda dapat menyiapkan buku kerja baru yang masih kosong dengan menggunakan langkah berikut ini:

1. Klik Microsoft Office Button , kemudian klik tombol Kotak dialog New akan ditampilkan.

2.Oleh karena anda bermaksud untuk menyiapkan buku kerja baru yang masih kosong. Pada area New Blank pilih dan klik Blank Workbook. Kemudian klik tombol perintah Create atau klik dua kali pada Blank Workbook


Pada saat anda membutuhkan buku kerja baru, anda dapat juga menggunakan template-tempalte yang sudah disiapkan oleh Microsoft Excel 2007. Untuk menggunakana template yang sudah siap pakai, ikuti langkah berikut ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Mengenai Saya

Foto saya
baik hati dan tidak suka orang yang sombong
Diberdayakan oleh Blogger.