Memasukkan Data ke Lembar Kerja
Untuk memasukkan data ke dalam suatu sel pada lembar kerja tertentu, ikuti langkah berikut:
1. Pilih atau klik sel tempat anda akan memasukkan data
2. Ketikkan data yang anda inginka
3. Tekan tombol Enter atau tekan tombol pemindah penunjuk sel seperti tombol anak panah atau tombol PgUp dan PgDn.
Apabila anda salah memasukkan data pada suatu sel, tombol Smart Tag akan ditampilakan disebelah kirinya. Misalnya pada sel C3 anda tidak sengaja mengetikkan data angka dengan diawali tanda petik satu ( ’ ). Data angak yang salah ketik tersebut akan dianggap sebagai teks, dan disudut kiri atas sel dari data tersebut akan ditampilkan simbol segitiga berwarna hijau. Serta disebelah kiri sel akan ditampilakan tombol Smart Tag. Dimana pada tombol Smart Tag tersebut anda dapat melakukan berbagai alternatif perbaikan yang ditawarkan oleh Excel 2007.
Materi TIK kelas 8 : Menggunakan Microsoft Excel
Diposting oleh
riaguniawati9e
on Jumat, 18 Februari 2011
kalender
Jam
Mengenai Saya
Diberdayakan oleh Blogger.
0 komentar:
Posting Komentar